Foto : Instagram @cut.intannabila

IntipSeleb – Kasus Armor Toreador KDRT pada sang istri, Cut Intan Nabila hingga kini masih terus bergulir. Armor telah berhasil ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan saat hendak melarikan diri.

Sementara itu, sang istri Cut Intan Nabila berhasil diamankan oleh orang-orang terdekatnya pun dengan anak-anaknya. Lantas, seperti apa kondisi anak Cut Intan Nabila saat ini? Yuk scroll untuk membaca selengkapnya!

Berhasil Diamankan

Foto : Instagram/cut.intannabila

Pasca terungkapnya perilaku KDRT yang diterima Cut Intan Nabila oleh suaminya, Armor Toreador, kondisi Intan dan anak-anaknya pun turut menjadi perhatian publik. Pasalnya, situasi Intan yang rentan membuat segala risiko bisa saja terjadi.

Beruntung teman-teman terdekat Intan dengan sigap mengamankannya dan anak-anaknya dari lokasi kejadian dan segera memproses kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga ini.

Diketahui dari Instagram story @elsyandria, Cut Intan Nabila telah didampingi untuk melanjutkan proses laporan dan visum atas perilaku KDRT sang suami. Elsya mendampingi Cut Intan Nabila dan bayinya agar selalu dalam keadaan aman.

Topik Terkait