Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Semakin banyaknya pemirsa yang menonton drakor My Sweet Mobster, maka semakin banyak juga yang penasaran dengan para pemeran utamanya, khususnya pemeran utama pria, dan dia adalah aktor Uhm Tae Goo!

My Sweet Mobster adalah drama Korea romantis dengan alur cerita mengejutkan yang mengisahkan tentang Seo Ji Hwan, seorang mantan gangster yang memulai perjalanan untuk meninggalkan masa lalunya yang bermasalah dan Go Eun Ha, seorang pembuat konten anak-anak.

Dalam drama ini, pesona Uhm Tae Goo sebagai Seo Ji Hwan, CEO dari perusahaan bernama Rusa Haus, nampaknya berhasil menarik hati pemirsa. Terlihat dingin di luar tapi hangat di dalam, sosok Seo Ji Hwan yang berbicara seperlunya dan lebih banyak bertindak ini telah membuat banyak orang penasaran dengan sosok Uhm Tae Goo di balik karakternya tersebut. Penasaran seperti apa Uhm Tae Goo? Langsung saja simak 6 fakta tentang Uhm Tae Goo di bawah ini!

6 Fakta Menarik Uhm Tae Goo

Untuk mengenalnya lebih lanjut, berikut ini adalah enam fakta menarik dari aktor Uhm Tae Goo:

1. Uhm Tae Goo mendapatkan popularitas dan perhatian yang semakin tinggi setelah dia membintangi film Korea Night in Paradise. Penampilannya sebagai seorang mafia sangat dipuji oleh pemirsa. Dalam film ini, Uhm Tae Goo beradu akting bersama dengan Jeon Yeo Been.

2. Ternyata Uhm Tae Goo telah memulai kariernya di tahun 2007 dan bukanlah orang baru dalam dunia drama dan film. Sejak tahun 2007, Uhm Tae Goo telah membintangi kurang lebih empat puluh tiga proyek, mulai dari serial drama hingga film layar lebar.

Topik Terkait