Foto : IVEstarship/twitter

Korea Selatan – Kenalan yuk dengan Leeseo IVE, maknae multitalenta yang sudah sejak kecil terjun di industri entertainment.

Sebelum bergabung sebagai anggota IVE di bawah asuhan Starship Entertainment, Leeseo pernah menjadi bagian dari SM Entertainment.

Leeseo juga akan menyapa DIVE (sebutan fandom IVE) Indonesia secara langsung dalam rangkaian tur konser IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT i HAVE> IN JAKARTA loh!

Acara SHOW WHAT i HAVE siap digelar pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di ICE BSD City Tangerang, dengan dipromotori oleh MecimaPro.

Sebelum bertemu dengan Leeseo, intip yuk biodata dan deretan fakta unik tentangnya lewat ulasann di bawah ini.

Ditemui Agensi Ketika Lagi di Pusat Perbelanjaan

Foto : Twitter/ive_twt

Leeseo ditemui oleh pihak agensi Starship Entertainment ketika sedang berada di pusat perbelanjaan. Ia dicasting sebagai trainee dan menjalani masa pelatihan selama 2 tahun sampai akhirnya debut sebagai anggota IVE pada 1 Desember 2021 bersama Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, dan Liz.

Leeseo menjadi anggota terakhir yang diperkenalkan kepada publik dengan menempati posisi sebagai maknae, visual, lead dancer, dan sub vokalist. Mereka debut dengan meluncurkan single album ELEVEN yang langsung meledak di pasaran.

Latar Belakang Kehidupan Leeseo

Foto : IVEstarship/twitter

Leeseo lahir dengan nama Lee Hyun Seo di Seoul, Korea Selatan pada 21 Februari 2007. Keluarganya terdiri dari ayah, ibu, dan adik perempuan yang lahir tahun 2011.

Saat ini Leeseo masih duduk di bangku sekolah. Ia menempuh pendidikan setara SMA di Hanlim Arts School dengan mengambil program studi Broadcasting and Entertainment Department sejak 2023.

Mantan Model Cilik

Foto : IVEstarship/twitter

Sebelum debut bersama IVE, Leeseo pernah bergabung dengan SM Entertainment sebagai model cilik di SM Kids, oleh sebabnya kehadiran Leeseo saat awal diperkenalan sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang karena ia kerap wara-wiri sebagai modle cilik.

Biodata Leeseo IVE

Nama: Lee Hyun Seo
Nama panggung: Leeseo
Lahir: Seoul, Korea Selatan, 21 Februari 2007
Pendidikan: Hanlim Arts School
Profesi: Idol, Model
Agensi: Starship Entertainment

Itu tadi biodata dan deretan fakta unik Leeseo IVE.

Topik Terkait