Foto : Instagram/ash.island

Korea Selatan – Rapper asal Korea Selatan, Ash Island mengumumkan pernikahannya dengan Chanmina, yang juga merupakan rapper keturunan Korea-Jepang.

Selain pernikahan, Ash Island dengan bahagia mengaku jika ia dan Chanmina sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Yuk, scroll artikelnya di bawah ini!

Umumkan Telah Menikah dengan Chanmina

Melalui Instagramnya, Ash Island mengaku sudah menikah dengan Chanmina. Telah menikah dengan Chanmina, ia mengaku jika sang istri merupakan kekuatan dan sumber kebahagiaannya. Makanya, Ash Island akan sangat berterima kasih atas dukungannya.

"Chanmina dan aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Saya sangat berterima kasih atas kehadirannya; dia adalah pilar kekuatanku dalam segala hal," ungkap Ash Island di Instagramnya, dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Senin, 8 Juli 2024.

"Dalam berita yang lebih membahagiakan, kehidupan baru telah bergabung dengan kita! Hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saya merasa sangat beruntung bisa berbagi kebahagiaan ini dengan Anda semua. Saya bertujuan untuk mencerminkan cinta yang telah diberikan kepada saya, dan terus menerima dari Anda semua, dengan membagikannya kepada lebih banyak orang di masa depan," lanjutnya.

Topik Terkait