Foto : Harpers Bazaar Hong Kong

Korea Selatan – Sejak cerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo terlihat jarang bertemu dengan Son Ye Jin dan Gong Hye Jin. Apalagi, ketika Son Ye Jin sudah menikah dengan Hyun Bin. Ada rumor beredar bahwa persahabatan ketiga artis populer itu telah rusak.

Ternyata, Song Hye Kyo yang memilih memenangkan diri, kini membuktikan bahwa hubungannya dengan ketiga teman-temannya baik-baik saja. Mau buktinya? Yuk, cek di bawah ini!

Soal hubungan Song Hye Kyo, Son Ye Jin, dan Gong Hyo Jin dirumorkan retak


Berbagai Sumber

Setelah perceraiannya yang kontroversial dan banyak dibicarakan dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo jarang secara terbuka mengungkapkan informasi tentang kehidupan pribadinya. Pernikahannya yang gagal juga diduga berdampak pada hubungan lain dalam hidupnya. Baru-baru ini, rumor beredar bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi dengan trio Song Hye Kyo, Son Ye Jin, dan Gong Hyo Jin.

Di masa lalu, Song Hye Kyo berkencan dengan Hyun Bin selama dua tahun sebelum putus pada tahun 2011, sebelum pendaftaran wamil Hyun Bin. Setelah “Crash Landing on You”, Hyun Bin mengumumkan hubungannya kepada publik dengan Son Ye Jin dan menikah setahun kemudian.

Setelahnya, Song Hye Kyo dan Son Ye Jin jarang terlihat jalan-jalan di depan umum. Selain itu, Gong Hyo Jin lebih sering berinteraksi dan bergaul dengan Son Ye Jin dibandingkan dengan Song Hye Kyo, sehingga memicu rumor tentang persahabatan yang tidak stabil.

Topik Terkait