Foto : Twitter

Korea Selatan TREASURE akan resmi comeback dengan mengeluarkan full album baru mereka bertajuk 'REBOOT'. Namun, sayangnya baru-baru ini YG Entertainment mengumumkan jika Haruto TREASURE harus absen dari kegiatan tersebut.

Agensi menyebut jika absennya Haruto akibat dari masalah kesehatan sang kakek. Yuk intip berita lengkapnya di bawah ini.

Haruto TREASURE Absen dari Comeback Mendatang

Foto : YouTube

Pada hari ini, 27 Juli 2023, YG Entertainment mengumumkan kabar tidak mengenakan menjelang comeback TREASURE pada esok hari. Agensi tersebut mengumumkan jika Haruto TREASURE terpaksa harus absen dari jadwal perilisan full album mereka 'REBOOT'.

Agensi tersebut mengatakan absennya Haruto disebabkan karena sang kakek sakit. YG Entertainment juga menyebut jika idol tersebut akan secepat mungkin kembali untuk bertemu para penggemar.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai dan mendukung TREASURE. Menjelang perilisan yang dijadwalkan dari TREASURE's 2ND FULL ALBUM ‘REBOOT’ pada tanggal 28, kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota kami HARUTO tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas ’REBOOT’ karena kakeknya sakit," pengumuman dari YG Entertainment dilansir dari Weverse pada 27 Juli 2023.

Topik Terkait