Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini Jang Wonyoung IVE menjadi pembicaraan para penggemar lantaran terekam menangis saat melakukan online fansign. Tangisan idol asal Starship Entertainment itu pecah saat mendengar perkataan yang disampaikan oleh seorang penggemar internasional.

Sebenarnya, apa yang disampaikan oleh penggemar tersebut hingga membuat Jang Wonyoung tak kuasa menahan air matanya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tersentuh Karena Perkataan Seorang Penggemar

Foto : Twitter/KISHIy0831

Pada 18 April 2022 lalu, sebuah video tentang Jang Wonyoung tersebar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Won Young sedang mengobrol dengan seorang penggemar saat acara fansign melalui video call. Pada awalnya obrolan berjalan seperti biasa, namun di tengah-tengah fansign, mata Wonyoung perlahan berkaca-kaca dan akhirnya ia mulai menangis.

Ternyata, Jang Wonyoung menangis lantaran merasa tersentuh dengan apa yang dikatakan penggemar tersebut. Sang penggemar bercerita pada Wonyoung jika ia sedang merasa stress belakangan ini. Namun ia masih bisa tetap bertahan karena Wonyoung adalah sumber semangatnya.

Aku sangat stress beberapa bulan ini, dan perasaanku juga kurang bagus. Jadi aku sangat berterima kasih pada Wonyoung karena aku sangat menikmati melihat fotomu dan menonton penampilanmu. Aku selalu menanti setiap hari, karena aku tahu aku akan segera berjumpa denganmu. Aku berterima kasih padamu, karena keberadaanmu membuat aku bisa membuatku melupakan masalah untuk sejenak,” ungkap penggemar tersebut, dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Selasa, 19 April 2022.

Topik Terkait