Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan Ella Gross diperkenalkan sebagai anggota pertama MEOVV, grup Kpop wanita asuhan The Black Label yang didirikan oleh Teddy Park, produser YG Entertainment.

Sosok Ella Gross sudah tidak asing lagi di industri entertainment Korea Selatan. Ia adalah model cilik yang dinilai mirip dengan Jennie BLACKPINK.

Lantas, seperti apa latar belakang kehidupan seorang Ella Gross? Kenalan lebih dekat yuk lewat profil dan biodata lengkapnya di bawah ini.

Ella Gross Debut Jadi Anggota MEOVV

Foto : THEBLACKLABEL/YouTube

Pada 21 Agustus 2024, kanal YouTube The Black Label membagikan cuplikan trailler dengan judul ‘MEOVV TRAILER ‘ELLA’.’

Sebelum cuplikan trailer dimulai, muncul tulisan bahasa Inggris berbunyi ‘ELLA. Aku tidak ingat apa pun kecuali tujuan yang aku tuju. Itulah sebabnya aku baru saja sampai di sini”.

Lalu Ella Gross yang tampak baru terbangun dari tidurnya segera memasuki sebuah mobil yang menjemputnya, dan ia turut bertransformasi menjadi sosok dengan outfit lengkap disertai berbagai aksesori.

Sementara itu pada 16 Agustus lalu, The Black Label meluncurkan nama MEOVV sebagai nama dari grup Kpop wanita asuhan mereka yang digadang-gadang akan debut di tahun 2024 ini.

Keluarga Ella Gross

Foto : ellagross/instagram

Ia memiliki darah Korea dari sang ibu, dan Amerika Serikat dari ayahnya. Ella Gross merupakan anak sulung dari dua bersaudara yang memiliki adik laki-laki bernama Roman dengan perbedaan usia 3 tahun.

Nama Korea Ella Gross adalah Nabi, yang memiliki arti kupu-kupu. Ia juga fasih berbahasa Inggris dan Korea Selatan.

Model Cilik

Foto : ellagross/instagram

Pemilik nama lengkap Ella McKenzie Gross mengawali perjalanannya di industri entertainment sebagai model cilik sejak usianya 2 tahun.

Ella Gross tercatat pernah menjadi model untuk sejumlah majalah hingga brand ternama dunia seperti VOGUE, GAP, Fendi, Tommy Hilfiger, Levi's, The North Face, Adisas, Barbie, Zara, dan masih banyak lagi.

Selain dikenal sebagai model, ia juga turut menyelam ke dunia seni peran dengan tampil di TV series seperti Star Trek: Picard (2020), Malibu Rescue (2019), Heathers (2018).

Tidak hanya punya bakat berpose dan akting di depan kamera, Ella Gross juga pandai menyanyi hingga memainkan alat musik. Sang ibu sering membagikan keseharian putri cantiknya melalui akun Instagram pribadi @ellagross, yang kini sudah memiliki lebih dari 4 juta followers.

Disebut ‘Adik’ BLACKPINK

Foto : @ellagross/Instagram

Ella Gross sering kali dinilai mirip dengan Jennie BLACKPINK. Menjalani trainee di The Black Label yang notabenenya adalah anak perusahaan YG Entertainment membuat Ella Gross turut dekat dengan para anggota BLACKPINK dan sering kali berinteraksi manis.

Gadis kelahiran tahun 2008 ini juga berteman dengan sesama model dan aktris, sebut saja Kristina Pimenova, Akira Akbar, Avenlie Bleu, dan Maisie De Krassel.

Biodata Ella Gross

Nama lengkap: Ella McKenzie Gross
Nama panggung: Ella Gross
Nama Korea: Nabi
Lahir: Los Angeles, California, 1 Desember 2008
Kewarganegaraan: Korea-Amerika
Profesi: Model-Aktris-Idol Kpop
Facebook: @EllaGross
Instagram: @ellagross
TikTok: @ellanabi2008

Itu tadi profil dan biodata lengkap dari Ella Gross yang diperkenalkan sebagai anggota pertama grup Kpop MEOVV asuhan The Black Label.

Topik Terkait