Foto : Nashwaaaz/instagram

IntipSeleb – Mix and match outfit untuk pergi ke kampus menjadi hal seru bagi sebagian orang dan juga bisa meningkatkan mood sehingga semakin semangat untuk belajar.

Sopan dan rapih menjadi poin penting utama dalam memilih outfit untuk pergi ke kampus yang merupakan sebuah lembaga pendidikan.

Outfit yang simple namun juga stunning turut bisa menjadi acuan dalam menentukan penampilan jika ingin pergi ke kampus.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan 5 inspirasi outfit simple dan stunning ala Nashwa Zahira, aktris sekaligus penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior season 3 yang cocok banget dipakai untuk kuliah nih! Scroll yuk!

1. Padukan Denim dan Cardigan

Foto : nashwaaaz/instagram

Perpaduan antara celana denim dan cardigan menjadi outfit kasual yang cocok dikenakan ke kampus, terutama ketika cuaca sedang dingin.

Kenakan hijab warna sedana serta sepatu putih guna membuat outfit kamu semakin kece!

2. Mix and Match Kemeja Putih

Foto : nashwaaaz/instagram

Kemeja putih tidak lagi menimbulkan kesan terlalu formal ketika kamu pandai memadukan dengan busana lainnya, seperti yang dikenakan Nashwa Zahira kali ini.

Nashwa Zahira memadukan kemeja putihnya dengan celana kuning serta hijab motif berwarna senada yang membuat penampilan semakin manis.

3. Kemeja dan Rok Plisket

Foto : nashwaaaz/instagram

Nashwa Zahira memasangkan rok plisketnya dengan kemeja yang warnanya lebih muda dan hijab motif.

Outfit kali ini memancarkan aura girly dan tentunya fresh karena pemilihan warnanya.

4. Rok Motif

Foto : nashwaaaz/instagram

Rok yang bermotif tentunya begitu cocok jika dipadukan dengan baju polos dan pasminah berwarna senada. Kamu juga bisa menambah aksesori lain seperti kalung atau cincin.

5. Sweater dan Celana Denim

Foto : nashwaaaz/instagram

Celana denim dengan sweater menjadi perpaduan yang cocok terlebih jika sedang terburu-buru pergi ke kampus. Untuk membuat penampilan semakin on point, kamu bisa menambahkan aksesori.

Itu tadi deretan inspirasi outfit yang simple dan chic ala Nashwa Zahira.

Topik Terkait