Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Pho menjadi salah satu makanan khas dari negara Vietnam yang paling banyak dicari karena cita rasanya yang cocok dengan lidah orang Indonesia.

Hidangan ini menggabungkan mie beras tipis sebagai sumber karbohidrat utamanya, lalu disiram dengan kuah kaldu kaya rempah khas Vietnam, irisan daging, dan aneka sayuran seperti daun basil, tauge, dan jeruk nipis.

Di Jakarta ada deretan restoran atau tempat makan pho halal yang tentunya aman dicoba terutama untuk umat muslim.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan rekomendasi deretan tempat makan pho halal di Jakarta. Ada di mana saja ya? Intip yuk selengkapnya!

1. Pho24

Restoran makanan Vietnam yang telah mendapat sertifikat halal MUI ini memiliki cabang di Jakarta, BSD, serta Bekasi.

Salah satu menu best sellernya adalah Pho All yang dilengkapi dengan aneka macam topping dair mulai slice beef spesial, hingga bakso.

2. Pho Nguyen

Pho Nguyen mengklaim hidangan mereka bebas MSG loh!, jadi cocok tentunya untuk kamu yang sedang mengurangi asupan MSG.

Selain menyajikan pho siap santap, Pho Nguyen juga menyajikan paket pho yang bisa diracik sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang fresh.

3. Pho Thin

Setelah membuka beberapa cabang di Bali, Pho Thin hadir di Jakarta dengan konsep menikmati pho yang ‘ready to go’.

Salah satu ciri khas pho dari Pho Thin adalah sayurannya yang melimpah sehingga semakin menambah cita rasa di kuah kaldunya.

4. Pho Ngon

Di Pho Ngon mengunjung bisa memilih ukuran porsi dari mulai yang kecil sampai yang besar demganm topping 3 macam daging sapi serta sayuran melimpah.

Selain itu ada juga pho yang bertoppingkan daging sapi bagian tenderloin loh!

Itu tadi deretan tempat makan pho di Jakarta yang telah mengklaim label halal sehingga aman untuk dikonsumsi umat muslim. Tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait