Foto : Jagranjosh

IntipSeleb – Siapa sangka kita bisa melakukan te kepribadian atau cara mengungkap karakter berdasarkan musim favorit seseorang. Cahaya dan suhu memiliki pengaruh langsung pada suasana hati seseorang, yang pada gilirannya membentuk kepribadian.

Perubahan musim memengaruhi ritme sirkadian dan pikiran. Ada bukti ilmiah di balik mengapa sebagian orang lebih menyukai musim dingin sementara yang lain menyukai musim panas. Musim favorit seseorang dapat memengaruhi kecenderungan. Seiring waktu, ini menjadi bagian yang melekat pada kepribadian seseorang.

Penasaran? Yuk langsung aja intip tes kepribadian atau cara mengungkap karakter berdasarkan musim favorit seseorang dilansir dari JagranJosh!

Musim Panas

Foto : Jagranjosh

Jika musim panas adalah pilihan musimmu, kamu adalah seorang penjelajah. Kamu memiliki sifat kepribadian ekstrovert dan suka berada di luar ruangan. Kamu menyukai kehangatan dan energi yang dibawa musim panas dan menjalani gaya hidup yang aktif.

Kamu optimis, dominan, dan sangat mudah bergaul. Kamu ramah dan langsung membuat siapa pun yang kamu temui terkesan. Kepribadianmu yang lincah menular, tetapi Anda juga bisa impulsif dan pemarah.

Topik Terkait