Foto : Unsplash/Ilustrasi Perempuan

IntipSeleb – Sebagian orang tak tinggal diam saat tak dihargai dan mendapat perlakuan tak adil dari orang lain. Namun, sebagian lainnya akan mengalah, terbiasa diam untuk menjaga kedamaian dan ketenangan.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 9 Juli 2024, berikut ini empat zodiak yang sering dimanfaatkan orang lain, yang selalu memendam perasaan mereka untuk menghindari drama dan pertengkaran. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

Pisces

Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Kamu yang berzodiak Pisces selalu mendahulukan orang lain karena ingin keluarga dan temanmu bahagia. Kamu ingin mendukung dan menyemangati mereka. Namun, mencintai seseorang bukan berarti kamu tidak boleh merasa kesal dengan mereka.

Pasti ada konflik dalam hubungan dan itu wajar. Jika kamu selalu mengabaikan perasaan dan berpura-pura baik-baik saja, maka mereka akan terus memperlakukanmu seperti ini. Mereka tidak akan sadar mereka melakukan kesalahan.

Kamu perlu berani bicara pada siapa saja yang menyakiti perasaanmu. Beritahu mereka apa yang kamu pikirkan dan rasakan agar mereka bisa mengubah sikap atau kamu bisa pergi dan mencari seseorang yang benar-benar peduli padamu.

Topik Terkait