Foto : Instagram/noldapolcha

IntipSeleb – Bagi pecinta drama Korea pasti udah gak asing lagi sama warung tenda khas Korea atau pojangmacha. Menyediakan berbagai makanan dan minuman khas Korea Selatan, warung tenda ini jadi salah satu tempat buat nongkrong anak-anak muda disana.

Mau cobain makan di warung tenda ala-ala drama Korea? Ini dia 3 rekomendasi warung tenda Korea di Jakarta yang bisa kamu kunjungi!

Nolda Pocha

Foto : Instagram/noldapolcha

Nolda Pocha jadi salah satu pojangmacha yang harus kamu kunjungi. Tersebar di beberapa wilayah Jakarta, Nolda Pocha menyuguhkan vibes ala tenda warung tenda Korea dengan warna merah hijau. Berbagai menu tersedia dengan harga mulai Rp 30 ribu per porsi, diantaranya kimchi mandu dan tteokbokki sebagai menu pembuka, kimchi fried rice, jajangmyeon, dan sundubu jjigae sebagai menu utama, dan banyak menu lainnya.

Alamat

Bintaro: Jl. Bintaro Utama 9, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan

Melawai: Jl. Melawai Raya No.166, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Pluit: Jl. Pluit Indah No.12, RT.6/RW.4, Pluit, Kec. Penjaringan, Jkt Utara,

Jam Buka: Senin-Kamis (15.00-22.00 WIB) dan Jumat-Minggu (15.00-00.00 WIB)

Instagram: @noldapocha

Gangchu Pocha

Foto : Instagram/gangchu pocha

Warga Bintaro dan sekitarnya bisa nih buat cobain Gangchu Pocha yang ada di daerah Bintaro. Disusun dengan dominasi warna hijau, Gangchu Pocha menyuguhkan berbagai makanan dan minuman lezat mulai harga Rp 25 ribu loh. Menu yang tersedia diantaranya ialah claypot, bokkeum, yukgaejang, dan banyak menu lainnya. Tempatnya yang cozy membuat Gangchu Pocha menjadi tempat yang cocok untuk kamu icip-icip menu khas Korea Selatan!

Alamat: Jl. Bintaro Utama I, Rengas, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan

Jam Buka: 15.00-23.00

Instagram: @gangchupocha

Pocha Korea

Foto : Ulasan Google/michaeledward

Berlokasi di Salemba, Jakarta Pusat, Pocha Korea menawarkan menu khas Korea Selatan yang tentunya menarik untuk dicoba. Dibanderol dengan harga mulai Rp 25 ribuan, terdapat berbagai lezat diantaranya dosirak, ramyeon, oden, kimbab, dan lainnya. Terdapat juga menu corn dog yang bisa kamu coba untuk dijadikan cemilan. Pocha Korea Salemba juga dilengkapi dengan foto idol Kpop di sekitar area tenda. Jadi berasa di temenin makan sama oppa oppa nih!

Alamat: Bank Mayapada (Paseban), Halaman Jl. Salemba Raya No.69, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat

Jam Buka: Senin-Sabtu (17.00-23.00 WIB)

Instagram: @pocha_korea

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait