Foto : Berbagai sumber

IntipSelebKiara Artha Park menjadi salah satu tempat wisata populer di Bandung, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan banyak fasilitas, wahana, dan tentunya tempat makan yang wajib kamu coba!

Kiara Artha Park tidak hanya menawarkan ruang hijau dan atraksi budaya yang menarik, tetapi juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Kamu bisa beristirahat dan mengisi perut di tempat makan yang tersedia usai lelah bersenang-senang dengan orang tersayang.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini lima rekomendasi tempat makan di Kiara Artha Park Bandung yang wajib kamu coba, dari hidangan tradisional hingga makanan modern asal Korea hingga Eropa, temukan sensasi kuliner yang akan memanjakan lidah! Yuk di-scroll!

NYC Pizza

Lapar tapi ingin makanan yang simpel dan cepat? Maka kamu bisa mampir ke NYC Pizza di Kiara Artha Park. Tempat makan ini baru resmi dibuka pada akhir tahun 2023 lalu dan masih digemari pengunjung sampai saat ini.

Di NYC Pizza Kiara Artha park, kamu bisa mencoba beragam jenis rasa pizza yang bisa dibeli per slice atau full, dari supreme pizza NYC, New York pepperoni pizza, cabronara truffle mushroom hingga classic cheese pizza.

Topik Terkait