Foto : Freepik/pressfoto

IntipSeleb – Ketenangan tentu lebih nyaman, tapi ada kalanya kita harus menghadapi keributan hingga pertengkaran. Ini adalah aspek yang tidak dapat dihindari dalam komunikasi manusia. Beberapa obrolan bisa berakhir menjadi perdebatan sengit yang berujung ke pertengkaran.

Sebagian orang tak keberatan dengan hal ini, di mana mereka bisa belajar untuk menyelesaikan perbedaan dan masalah dengan cara yang sehat. Namun, sebagian orang lainnya lebih suka menjaga perdamaian dan ingin mengakhiri keributan apapun yang terjadi di sekitarnya.

Dilansir dari Collective World, berikut ini empat zodiak yang cinta damai, yang akan melakukan upaya apapun untuk menjaga kedamaian di dunia ini. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

Taurus (20 April - 20 Mei)

Foto : Freepik

Bagi Taurus, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bersantai setelah hari yang melelahkan. Rebahan sambil menonton film maupun serial favorit adalah cara terbaik untuk menghilangkan stres.

Kamu dengan zodiak ini sangat menyukai kenyamanan. Saat ada pertengkaran yang mengancam ketenangan ini, kamu akan berusaha keras untuk menenangkan semua pihak dan mengembalikan suasana damai sebelum keadaan menjadi tidak terkendali.

Topik Terkait