Foto : Melodyprima/instagram

IntipSeleb – Lama tidak muncul di layar kaca, Melody Prima ini memutuskan untuk berhijab dan kerap membagikan deretan potret kecenya dengan outfir yang stylist dan trendy.

Melody Prima juga pandai memadukn berbagai outfit hingga terlihat cocok untuk dipakai untuk mendatangi berbagai acara formal, semi formal, hingga santai.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan inspirasi mix and match outfit berwarna hitam ala Melody Prima, scroll yuk!

Tambah Aksesori

Foto : melodyprima/instagram

Jika memakai outfit hitam polos, maka nemanahan aksesori menjadi hal yang bisa dilakukan agar penampilan terlihat lebih stylist, seperti yang dilakukan Melody Prima.

Melody Prima memakai outfit hitam polos dan agar tidak terkesan monoton ia menambahkan berbagai aksesori dari mulai kalung, dan beberapa set gelang.

Pakai Belt

Foto : melodyprima/instagram

Melody Prima menambahkan aksen belt pada outfit serba hitamnya yang bisa menambah kesan lebih ramping dan jenjang. Outfit ini cocok banget dipakai untuk menghadiri acara semi-formal.

Rok Hitam

Foto : melodyprima/instagram

Rok tutu hitam yang polos bisa dipadukan dengan atasan motif dan hijab berwarna cerah sehingga menjadi outfit yang kasual.

Blazer Motif Hitam

Foto : melodyprima/instagram

Blazer motif berwarna hitam bisa dipadukan dengan celana cutbray yang menanbah kesan kaki semakin jenjang. Melody Prima juga mengenakan kerudung segi empat yang simple namun elegan.

Mix and Match Tweed Hitam

Foto : melodyprima/instagram

Melody Prima memadukan tweed hitam dengan celana yang kontras sehingga membuat penampilannya terlihat semakin stunning!

Melody Prima juga mengenakan kerudung motif berwarna kontras sehingga terkesan tidak monoton.

Itu tadi inspirasi outfit hitam ala Melody Prima yang bisa menjadi dicoba.

Topik Terkait