Foto : Bakso sedaaap

IntipSeleb – Bakso adalah salah satu makanan andalan orang Indonesia. Kalau bingung mau makan apa pas lagi di luar, bakso bisa dibilang comfort food rata-rata semua orang.

Tak ayal, banyak sekali warung atau restoran bakso di Indonesia. Salah satunya adalah restoran Bakso Sedaaap di Tebet yang viral. Pasalnya, menu bakso di Bakso Sedaaap menyajikan bakso jumbo daging yang melimpah.

Yuk, langsung intip rekomendasi menu Bakso Sedaaap di Tebet!

1. Bakso Urat + Tulang Rangu

Foto : Bakso sedaaap

Sajian Bakso Urat + Tulang Rangu ini menggabungkan kenikmatan daging bakso yang kaya urat dengan tulang rangu yang memiliki tekstur kenyal dan rasa gurih yang lezat. Bayangin ada bakso daging sapi yang dipadukan sama tulang rangu dengan kuah kalsdu sapi yang gurih. Menggiurkan! Harganya Rp35 ribu aja lho!

2. Bakso Daging + Tulang Rangu

Foto : Bakso sedaaap

Nah, kalau Bakso Daging + Tulang Rangu itu adalah kombinasi bakso daging yang lembut itu disiram dengan kuah kaldu tulang rangu yang kaya rasa. Duh, jadi laper nih bayanginnya. Harga menu Bakso Daging + Tulang Rangu sebesar Rp35 ribuan!

3. Bakso Spesial Double (Urat dan Daging)

Bakso Spesial Double (Urat dan Daging)! Ini bukan cuma bakso biasa, tapi kombinasi dua jenis bakso yang bakal bikin kamu kalap. Pertama, ada bakso urat yang chewy dan padat. Terus, ada bakso daging yang lembut dan empuk. Makin lengkap deh dengan kuah kaldu sapi yang kental dan gurih. Buat pesan menu ini, kamu wajib merogoh kocek sekitar Rp50 ribu ya.

4. Bakso Spesial Urat Jumbo

Bayangin, bakso urat yang gede banget tetapi rasa baksonya tetapi chewy dan kenyal. Bakso urat sebesar satu mangkok ini ini teksturnya juara, apalagi daging uratnya sama bumbu-bumbungnya kaya rasa banget. Untuk menu bakso spesial urat jumbo ini harganya Rp77 ribu ya.

5. Bakso Spesial Jumbo Daging

Foto : Bakso sedaaap

Nggak jauh beda sama menu sebelumnya, menu bakso spesial jumbo daging ini punya ukuran bakso daging yang gede banget. Bentuknya bulat sempurna, bakso jumbo daging ini tentu menggoda untuk dilahap. Tenang aja, baksonya lembut dan empuk, selaras dengan kuahnya yang menggiurkan. Harganya Rp77 ribu aja.

Nah, itulah rekomendasi menu di Bakso Sedaaap yang ada di Tebet. Lokasi Bakso Sedaaap di Jl. KH Abdullah Syafei No.11, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 80116.

Topik Terkait