Foto : Tasyafarasya/instagram

IntipSeleb – Mendekorasi rumah saat lebaran menjadi salah satu hal yang kerap dilakukan sebagian umat muslim sebagai tanda menyambut dengan bahagia Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu mendekorasi rumah merupakan hal yang menyenangkan, sekaligus bisa memperindah ruangan tempat para tamu datang.

Sejumlah selebriti Tanah Air berikut ini turut mendekorasi rumahnya saat lebaran tiba, dan bisa dijadikan sebagai inspirasi. Intip yuk potretnya lewat ulasan di bawah ini.

Bunga Citra Lestari

Foto : itsmebcl/instagram

Penyanyi yang juga akrab disapa BCL ini terlihat membawa booth makanan ke rumahnya saat lebaran, yang tentunya sudah dihias sesuai dengan tema.

Meski terlihat simple, namun dekorasi di rumah BCL begitu mewah dan elegan serta momen kehangatan yang terpotret begitu terasa.

Viona Rosalina

Foto : isdadahlia/instagram

Viona Rosalina istri Eko Patrio mendekorasi salah satu ruangannya dengan berbagai macam pernak-pernik simple untuk menyambut momen Hari Raya Idul Fitri.

Terlihat ada tanaman hingga karpet yang membuat suasana seperti sedang bersantai di restoran Timur Tengah.

Tasya Farasya

Foto : tasyafarasya/instagram

Tasya Farasya dan sang ibu Ala menyulap halaman di belakang rumahnya dengan dekorasi lebaran bertema Arabian. Ada karpet serta bantal motif untuk duduk yang membuat suasana seperti berada dalam film Aladdin.

Tidak hanya itu, hidangan yang disajikan juga tertata rapih dengan dikelilingi bunga-bunga cantik.

Tasyi Athasyia

Foto : tasyiiathasyia/instagram

Kembaran Tasya Farasya yakni Tasyo Athasyia dikenal tidak pernah absen mendekorasi rumahnya dalam berbagai perayaan, salah satunya ketika momen Hari Raya Idul Fitri tiba.

Dekorasi khas lebaran ala Tasyi Athasyia dipenuhi dengan bunga segar dan juga tidak ketinggalan deretan makanan ringan yang dihias sedemikian rupa sehingga membuatnya semakin cantik dan menggiurkan.

Itu tadi deretan dekorasi rumah saat lebaran dari para artis Tanah Air yang bisa dijadikan inspirasi untuk mendekorasi rumah kamu.

Topik Terkait