Foto : Instagram @lilyjcollins

IntipSeleb – Menjadi salah satu series Netflix terfavorit, Emily In Paris tak hanya menawarkan cerita yang menarik, lokasi yang luar biasa, dan kostum yang fashionable. Penampilan Lily Collins juga tak kalah mencuri perhatian.

Tak hanya kemampuan aktingnya yang memukau, kecantikan Lily Collins tentu tak dapat disanggah. Tampil anggun dengan style-nya yang selalu kece, kecantikan Lily Collins juga sangat flawless dengan kulit mulus tanpa noda.

Tak heran bila banyak orang yang merasa iri dengan pemeran karakter Emily ini dan penasaran terkait seperti apa caranya merawat kulitnya sehari-hari. Yuk intip tips kecantikan Lily Collins berikut ini!

Tips Kecantikan Lily Collins

Foto : Instagram/lilycollins

Siapa sangka tips kecantikan Lily Collins sama sekali tidak merepotkan. Dikutip dari Lifestyleasia pada Senin, 26 Agustus 2024, kepada Refinery29, ia membocorkan detail informasi tentang skincare routine-nya sehari-hari.

“Bangun tidur, air dingin, serum, pelembap, sunscreen,” ungkapnya seraya menambahkan bahwa dia melengkapi rutinitasnya dengan produk andalan seperti pelembap bibir, dan sedikit maskara.

Topik Terkait