Foto : X @JohnCena

Amerika Serikat John Cena menjadi salah satu artis Hollywood yang hadir ke acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant pada Juli lalu. Dalam acara itu, ia pun sempat berinteraksi dengan Shah Rukh Khan.

Rupanya, pertemuan mereka meninggalkan kesan mendalam bagi Cena yang mengaku telah mengagumi aktor Bollywood tersebut sejak lama. Seperti apa ya kisahnya? Yuk di-scroll!

Ngaku Emosional Bertemu Shah Rukh Khan

Foto : Hindustan Times

Shah Rukh Khan mungkin belum terjun ke dunia perfilman barat, tapi reputasi hingga karyanya telah mendunia hingga turut menginspirasi John Cena. Baru-baru ini, ia pun mengungkapkan kekagumannya terhadap SRK setelah pertemuan mereka di pernikahan Anant Ambani.

Dalam sebuah video call, Cena bercerita bagaimana SRK menginspirasi kehidupannya. Ia juga mengaku sangat terkesan dan terharu saat bertemu dengannya secara langsung.

"Dia (SRK) membuat sebuah Ted Talk yang aku tonton saat waktu yang tepat dalam hidupku, dan kata-katanya sangat menginspirasiku. Kata-katanya mengubah hidupku,” ungkap John Cena, dilansir dari Times of India pada Senin, 5 Agustus 2024.

Topik Terkait