Foto : Pinterest

IntipSeleb – Serial Emily in Paris dikabarkan akan berlanjut hingga musim ketiga. Kabar gembira itu membuat penonton setia menyambut dengan antusias.

Sebelumnya Emily in Paris musim satu dan dua telah sukses mengambil hati penonton. Kini melalui Instagram Lily Collins membagikan dirinya yang tengah syuting Emily in Paris musim ketiga. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Cerita serial film Emily in Paris

Foto : Pinterest

Serial Emily in Paris menceritakan seorang pekerja yang bekerja di agency digital marketing asal Amerika. Tokoh utama Bernama Emily Cooper yang perankan oleh Lily Collins terbang ke Paris usai mendapat tawaran kerja di Savoir sebuah perusahaan marketing di Paris.

Kemudian Emily berjuang untuk sukses di kota baru dan ia harus bisa beradaptasi dengan perbedaan budaya bahkan Bahasa. Selain itu, pada serial ini juga diselipi soal percintaan hingga persahabatan Emily Cooper.

Pada serial yang kedua, Emily diceritakan sedang galau saat Gabriel (Lucas Bravo) batal kembali ke kotanya. Keduanya mengalami kisah cinta satu malam luar biasa karena Emily merasa tidak akan pernah bertemu Gabriel lagi.

Topik Terkait