Foto : Istimewa

India Serial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 13 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk kita simak terlebih dahulu simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Selasa, 13 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV Rame berikut ini!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Arjun membawa Gangga ke medan perang. Ganga memutuskan untuk merawat Bhishma. Dia menghibur Bhishma. Duryodhana memutuskan untuk menunjuk Karna sebagai komandan baru tentara Kuru. Dronacharya menjadi kesal dengan hal yang sama, dan meninggalkan pertemuan.

Krishna mengingatkan Arjun bahwa Karna akan memasuki medan perang dengan senjata ilahi, keesokan harinya. Dronacharya memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam perang di bawah kepemimpinan Karna.

Karna bertemu Bhishma. Bhishma memberi tahu Karna bahwa dia menyadari identitas sebenarnya Karna, dan telah mencoba menjauhkannya dari keluarga Kuru. Dia meminta Karna untuk berperang dengan cara yang adil. Sangkuni menjadi tidak senang dengan keputusan Duryodhana untuk menunjuk Karna sebagai komandan tentara Kuru.

Topik Terkait