Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 6 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Selasa, 6 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Ved Vyas memberkati Sanjay dengan kekuatan untuk mengetahui perang melalui visinya. Krishna membantu Arjun untuk melihat sekilas pasukan Kuru. Arjun menjadi khawatir tentang hasil perang. Krishna memotivasi Arjun, dan menghiburnya.

Krishna menyebutkan kesalahan Duryodhana, Dushyasana dan Sangkuni, dan pengorbanan Bhishma dan Dronacharya. Dia mencerahkan Arjun tentang dharma dan adharma. Arjun menjadi khawatir memikirkan akibat perang.

Krishna memberi tahu Arjun bahwa penghancuran tentara Kuru diperlukan untuk fajar masyarakat baru. Dia menyarankan Arjun untuk memenuhi tanggung jawabnya dengan berpartisipasi dalam perang. Arjun menjadi gugup dan menjatuhkan Gandiv-nya. Dia meminta Krishna untuk membimbingnya menuju jalan yang benar.

Topik Terkait