Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 29 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 29 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Seekor ular berkepala tujuh melindungi Basudewa dan bayi yang baru lahir dari badai. Basudewa memberikan bayi yang baru lahir kepada Nand. Dia mengambil bayi perempuan Nand, dan kembali ke penjara. Bayi perempuan itu berubah menjadi seorang dewi, dan memberi tahu Kans bahwa anak yang ditakdirkan untuk membunuhnya, aman.

Krishna dan teman-temannya mencuri mentega dari panci gopi. Para gopi mengeluh kepada Yashoda tentang kerusakan yang dilakukan Krishna. Krishna berbohong kepada Yashoda bahwa ia belum makan mentega. Namun demikian, Yashoda mengeluh kepada Nand tentang Krishna.

Nand menjadi khawatir tentang pajak yang harus dia bayar ke Kans, dan memutuskan untuk pindah ke Vrindavan. Dia menjadi takut berpikir bahwa ular, Kaliya, mungkin menyakiti mereka. Krishna menyelam ke dalam air, dan mengalahkan Kaliya. Dia menari di tudung Kaliya.

Topik Terkait