Foto : Pop Newsy

IndiaProfil Moumita Debnath menjadi sorotan publik setelah beredarnya tagar #JusticeForMoumita yang trending di media sosial baru-baru ini. Gelombang dukungan bagi keadilan korban pun muncul mengingat alasan kematian Moumita Debnath yang mengenaskan.

Dokter Moumita Debnath sendiri merupakan dokter di Kolkata, India yang tewas diperkosa oleh belasan orang dengan brutal dan kejam. Ditemukan banyak luka parah di tubuh korban akibat pemerkosaan yang ia alami.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok dokter yang mengalami kejadian naas tersebut? Simak biodata dan profil Moumita Debnath berikut ini!

Profil Dokter Moumita Debnath

Foto : Facebook

Jika berbicara soal profil Moumita Debnath tentu tak lepas dari latar belakangnya. Moumita Debnath merupakan dokter muda yang ditemuka tewas mengenaskan di R.G. Kar Medical College, Kolkata pada 2024.

Lahir dan besar di Kolkata, India, Dokter Moumita Debnath sejak kecil memang telah menunjukkan minat yang mendalam pada sains dan kedokteran. Kecintaannya pada sains dan kesehatan inilah yang mendorongnya untuk mengejar pendidikan kedokteran di R.G. Kar Medical College.

Topik Terkait