img_title
Foto : Instagram/roro.fitria1989

IntipSeleb Lokal – Dipersunting oleh Andre Irawan pada Desember 2021 lalu, Roro Fitria ngaku jika dirinya sempat 3 kali istikharah dan menempuh jalur langit untuk memantapkan hatinya. Diperkuat rasa cintanya kepada Andre, Roro pun tak menyangka jalan ceritanya harus berubah.

Menjadi suami yang kasar dan tukang selingkuh, Roro Fitria mengaku sangat depresi bahkan memiliki rasa trauma. Seperti apa? Simak artikel lengkapnya berikut.

Lakukan Istikharah

Instagram/Roro.fitria1989
Foto : Instagram/Roro.fitria1989

Belum genap setahun umur pernikahannya dengan Andre Irawan, Roro Fitria justru memutuskan untuk menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada September lalu. Belum keluar hasil putusan akhir, aktris berusia 36 tahun itu mengungkapkan jika pernikahannya dengan Andre Irawan karena terburu-buru.

2 bulan ta'aruf, Roro Fitria sempat 3 kali melakukan salat istikharah untuk meminta jawaban terbaik menurut Allah SWT. Namun diungkapkan oleh wanita yang sempat tersandung kasus narkoba itu, jika pada saat itu ia hanya mendapat jawaban rasa cintanya yang begitu besar.

Topik Terkait