img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Festival Halloween bukan cuma dirayakan oleh artis Hollywood. Artis Tanah Air juga enggak kalah eksis mengadakan pesta kostum tersebut seperti yang dilakukan oleh pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

Dilihat dari sosial media, banyak publik figur yang turut hadir di Sinclair's Halloween Party. Julian Jacob dengan kostum Joker, Marion Jola jadi Mia Wallace (film Leon The Professional), sementara BCL sendiri menjadi Frida salah satu karakter film animasi Coco.

Nah, Vidi Aldiano besama geng-nya kompak menggunakan kostum menjadi artis lain. Pelantun lagu Nuansa Bening ini menjadi Atta Halilintar, Sheryl Sheinafia dan pacarnya, Vadie Akbar menjadi Syahrini dan Reino Barack. Ada juga make up artist beken, Bubah Alfian yang menjadi Melly Goeslaw.

Tapi ternyata keseruan dan keceriaan mereka justru membuat Melly Goeslaw sakit hati. Kenapa ya?

Melly Goeslaw marah

Lewat akun Instagram pribadi @melly_goeslaw pada Kamis, 31 Oktober 2019, penyanyi sekaligus komposer ini meluapkan kemarahan. Namun awalnya belum diketahui siapa yang dimaksudkan oleh Melly. Bahkan ia tidak segan menggunakan kata-kata kasar.

"Hobi banget pada ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe nyet. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang, itu juga di pinjemin. Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu njing," ucapnya di keterangan foto.

Topik Terkait