img_title
Foto : Pledis_17/twitter

IntipSeleb – Grup besutan Pledis EntertainmentSEVENTEEN baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-7 tahun pada Kamis, 26 Mei 2022. Di momen spesial itu, SEVENTEEN juga mengunggah video di kanal YouTube resmi berjudul  'SEVENTEEN 7th Anniversary, Chapter7:teen'.

Selain itu, SEVENTEEN juga berikan sejumlah donasi untuk UNESCO. Penasaran? Yuk simak terus artikel di bawah ini.

Selalu Berikan Donasi Setiap Peringati Hari Jadi

Twitter/pledis_17
Foto : Twitter/pledis_17

SEVENTEEN merupakan grup yang terkenal rajin berikan donasi pada setiap peringatan hari jadi mereka dari tahun ke tahunnya. Melansir dari Naver, pada perayaan hari jadi ke-6, grup ini juga berikan donasi untuk membantu anak-anak yang menjadi korban pelecehan.

Donasi SEVENTEEN pada tahun sebelumnya berguna untuk mendukung pemulihan anak-anak korban pelecehan. Seperti peningkatan stabilitas emosional, perawatan psikologis untuk mencegah penyalahgunaan kembali, dan pemulihan kehidupan sehari-hari di rumah.

Dilansir dari Koreaboo, Tahun ini, SEVENTEEN berdonasi ke UNESCO, khusus untuk pendidikan anak-anak muda kurang mampu di seluruh dunia yang terkena dampak negatif COVID-19. Komisi Nasional Korea dari UNESCO mengumumkan donasi mereka, dan proyek khusus donasi yang akan mereka tuju adalah “Koalisi Pendidikan Global.” 

Topik Terkait