img_title
Foto : Instagram/@nikizefanya/@brianemanuel/@sushi

IntipSeleb – 88rising telah mengumumkan akan mengunjungi Indonesia pada Maret 2020. Pengumuman yang sangat dinanti-nanti oleh penggemar ini disambut dengan baik dan sempat menjadi ramai di Twitter. Poster yang diunggah melalui akun Twitter dan Instagram pada dua hari lalu ini juga dibanjiri oleh ribuan komentar dari para penggemar.

Pasalnya, mereka menunggu-nunggu konser dari Rich Brian dan Niki yang merupakan penyanyi internasional asal Indonesia. Yuk intip kisah keseruan berburu tiket konser tersebut!

Siap Konser Bulan Maret

88rising mengunggah poster terbaru bahwa mereka akan mengunjungi Indonesia pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Konser tersebut bertajuk Head In The Clouds Indonesia dan akan menampilkan sejumlah penyanyi yang tergabung di 88rising Company.

Sebelumnya, mereka pun telah memberikan kode dengan sebuah unggahan salah satu artisnya yaitu Niki yang sedang berpose dengan mengangkat kedua tangannya dan tersenyum ke kamera. Sontak saja, Instagram 88rising ini pun mulai dibanjiri oleh penggemar dan mereka sangat antusias untuk menunggu kedatangan 88rising.

Baca Juga: NIKI Putar Indonesia Raya di Head in the Clouds Festival Amerika

Topik Terkait